Counselor

Erri Mutiha

Expertise

Counseling

Psychological First Aid

Cultural Psychology Research

Erri berpengalaman sebagai asisten peneliti sejak tahun 2015, memiliki minat serta panggilan hati untuk membantu sesama, salah satunya melalui konseling. Latar belakang pendidikan dalam bidang ilmu psikologi menjadi fondasi dalam pengalamannya menerima dan membantu para klien selama rentang waktu 2 (dua) tahun dalam lingkup beragam: lingkungan klinik kampus; klinik universitas; puskesmas; panti sosial; polres; dan rumah sakit jiwa.

Erri akan mendengarkan dan berusaha untuk memahami cerita dari para klien yang memilih sesi konseling dengannya. Dengan persetujuan dari klien, akan bersama-sama memproses hal yang mungkin memberatkan klien agar menjadi sedikit lebih ringan. Namun, jika dirasa membutuhkan penanganan lebih serius, maka klien akan diberikan rekomendasi untuk konsultasi dengan ahli yang lebih berpengalaman.

Dalam berproses tentunya akan membutuhkan waktu. Sesi konseling dengan Erri akan membantu klien dalam memahami dirinya sendiri, memahami masalah yang sedang dihadapinya, dan membantu klien agar dapat menjadi manusia utuh yang seimbang dan berdaya guna

Counseling Session

Rp 60.000
  • 60 Minutes 1-on-1 Counseling
  • Available Monday-Saturday
Scroll to Top